Bintang

pinjamkan aku satu saja bintangmu.
untuk temaniku tidur malam ini.
biar kita bertemu di dunia kedua
bermain dengan cahaya ungu dan air emas

kecilku ingin bermain gembira
tertawa seperti dunia ini kerajaannya
dunia dewasa membosankan
menaripun harus menunggu lagu

melihat kedalam mencari si kecil
belum saatnya aku tertambat katanya
tapi aku ingin kata si besar
karena keindahan dunia atau kepuasan batin?

dan si besar termenung
si kecil selalu bercahaya lebih terang
jauh melebihi pengertian si besar

dan pinjamkan aku satu saja bintangmu
supaya lelap tidurku malam ini.

selimuti dengan debu lembut cinta dunia
tak seharusnya siapapun memperebutkan cinta
dia tak pernah milikmu, besar.
dan takkan pernah menjadi.

bukan tak mampu bukan tak mau.
tapi dia milik alam.

ya kecil. aku mengerti.
hanya menikmati sedetik saja lagi rasa ini.
jangan terlalu lama, besar.
nanti larut dirimu dalam bayangannya.

ada kekuatan lebih besar dari arti cinta yang
kamu dan dia mengerti, besar.
tinggalkan egomu dan ikut aku.

untuk apa kecil?

carikan bintangmu tanpa harus
menukar jiwamu sebagai gantinya.

written Feb 2008. Somehow still fitting. today. Maybe I have not learnt my lessons after all.

About inifeli

Sketch a lot, write a lot, read a lot. Live a lot.

Well, I'd say....

